Harga Rumah Kayu Kelapa Terjangkau Asli Produk Jepara

Rumah Kayu Bongkar Pasang Bahan Jati Jepara Harga Terjangkau


Harga Rumah Kayu Kelapa Terjangkau Asli Produk Jepara

Spesifikasi Harga Rumah Kayu Kelapa Terjangkau Asli Produk Jepara


Bahan kayu kelapa / kayu Jati ( Kayu Lain By Request )


Ukuran Menyesuaikan Permintaa


Warna finishing Yang Di Gunakan Coklat Natural ( Warna Lain By Request )


Atap Genteng / Sirap ( By Request )


Harga Rumah Kayu :


Rp. 3.000.000 ( Bahan Kayu Kelapa ) - Rp. 4.000.000 ( Bahan Kayu Kelapa ) - Rp. 5.500.000 ( Bahan Kayu Jati )
Harga Tersebut Hitungan Per Meter Persegi


Untuk Mendapatkan Harga Terbaik Bisa Menghubungi Kami


A/N : DAVID SETIAWAN, S.E


Call : 082 314 94 94 95


WA : 089 956 537 58


Saat zaman dahulu kala, kayu salah satu material utama saat proses pembuatan bangunan rumah. Disamping jumlah kayu yang melimpah, rumah kayu memiliki nilai seni yang tinggi sehingga menimbulkan memproduksi yang beda dengan rumah yang terbuat dari beton. Dulu gaya rumah kayu cenderung pada gaya yang klasik dan tradisional. saat ini, banyak sekali orang yang tertarik untuk membikin rumah kayu dengan model yang paling baru untuk tempat tinggal. Apalagi dengan model knock down yang sangat simple apabila ingin dipindah-pindahkan. Namun pada saat ini membuat rumah kayu membutuhkan pendanaan yang relatif mahal dikarenakan semakin jarangnya kayu yang tua dan awet untuk pembuatan rumah kayu.

Kelebihan rumah kayu adalah mempunyai kesan yang berbeda dengan rumah batu bata, mempunyai nilai seni yang tinggi, dapat dibentuk dengan model apapun baik tradisional maupun moderen, memberikan kesan alami bagi menempati apalagi sekarang ini sedang trend rumah dengan konsep green house, dan juga harga jual rumah kayu yang semakin mahal sehingga bisa dijadikan sebagai salah satu investasi.

Sedangkan kekurangan rumah kayu yaitu perlu perawatan yang lebih sebab dikhawatirkan adanya kondisi alam dan musim yang tidak menentu yang bisa membuat kayu lapuk dan terserang rayap, resiko terhadap kebakaran karena material kayu yang rentan terhadap api, proses membuat rumah kayu yang relatif rumit dan membutuhkan ketelitian serta keakuratan dalam sambungan kayu yang harus dilakukan dengan tepat dan cermat supaya rumah kayu dapat berdiri dengan kekar. Hal ini bisa disiasati dengan cara memilih jenis kayu tertentu yang berkualitas sehingga bisa meminimalisir kekurangan pada rumah kayu.

Beberapa jenis kayu yang bisa dijadikan sebagai bangunan rumah kayu yaitu kayu jati tua, kayu mahoni perhutani, dan kayu glugu tua.

 

Rumah Kayu Jati Dari Bahan Kayu Jati Belanda Sudah Tidak Di Ragukan Lagi Dengan Kualitasnya


Rumah kayu jati belanda dari kayu jati merupakan jenis kayu yang berkualitas tinggi. Kekuatan kayu jati perhutani sudah tidak bisa diragukan lagi. Kayu jati belanda salah satu kayu yang tahan terhadap serangan rayap karena kandungan minyak yang terdapat pada kayu jati sehingga cocok dijadikan sebagai material utama pembuatan rumah kayu. Kayu jati jepara Banyak terdapat di Indonesia terutama di wilayah Jawa. Kayu jati mempunyai tekstur yang halus dan indah sehingga bagus untuk dijadikan sebagai bahan baku pembuatan meubel baik interior maupun ekterior yang salah satunya adalah rumah kayu jati tua. Rumah kayu yang terbuat dari kayu jati belanda memiliki kesan elegan, kuat dan awet, serta tidak mudah berubah bentuk terhadap perubahan cuaca yang ekstrim. Rumah kayu joglo di Jawa Tengah banyak menggunakan kayu jati jepara sebagai material utama dalam membikin.

 

 

Rumah Kayu Mahoni Dari Bahan Baku Kayu Mahoni Berkualitas Eksport Produk Kota Ukir


Selain kayu jati perhutani,Rumah Kayu mahoni tua dari kayu mahoni juga merupakan kayu yang bermutu tinggi. Kualitasnya hampir sama dengan kayu jati perhutani tetapi sedikit lebih lunak dibandingan dengan kayu jati tua sehingga lebih mudah dibentuk dan diukir. Rumah kayu dari bahan kayu jati perhutani tidak kalah bagusnya daripada rumah kayu dari bahan baku kayu jati jepara. Rumah kayu mahoni tahan terhadap rayap, tidak mudah retak saat dipaku, sangat baik jika difinishing duco atau putih. Desain rumah kayu mahoni perhutani beraneka ragam mulai dari tradisional klasik sampai dengan desain rumah kayu minimalis modern.

Rumah Kayu Kelapa Dari Bahan Kayu Glugu Sulawesi Yang Sudah Di Kenal Dengan Kualitasnya


Rumah Kayu glugu Sulawesi dari Kayu glugu tua atau kayu yang sering disebut kayu kelapa Sulawesi di Indonesia juga sangat bagus digunakan sebagai material utama pada pembuatan rumah kayu. Kayu kelapa Sulawesi memiliki perpaduan warna coklat tua dan coklat muda dengan corak serat kayu kehitam-hitaman berbentuk lurus dan pendek-pendek yang nampak seperti goresan-goresan. Rumah kayu dengan material kayu glugu tua atau kayu glugu dijual dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan kayu jati maupun kayu mahoni. Di Indonesia kayu glugu tua yang terkenal dan banyak digunakan untuk produksi rumah kayu antara lain kayu kelapa Sulawesi dari Sulawesi.

Komentar