Rumah Kayu 5x10 Murah Asli Produk Jepara

Rumah Kayu Bongkar Pasang Bahan Glugu Tua Harga Terjangkau


Rumah Kayu 5x10 Murah Asli Produk Jepara

Spesifikasi Rumah Kayu 5x10 Murah Asli Produk Jepara


Bahan kayu kelapa / kayu Jati ( Kayu Lain By Request )


Ukuran Menyesuaikan Permintaa


Warna finishing Yang Di Gunakan Coklat Natural ( Warna Lain By Request )


Atap Genteng / Sirap ( By Request )


Harga Rumah Kayu :


Rp. 3.000.000 ( Bahan Kayu Kelapa ) - Rp. 4.000.000 ( Bahan Kayu Kelapa ) - Rp. 5.500.000 ( Bahan Kayu Jati )
Harga Tersebut Hitungan Per Meter Persegi


Untuk Mendapatkan Harga Terbaik Bisa Menghubungi Kami


A/N : DAVID SETIAWAN, S.E


Call : 082 314 94 94 95


WA : 089 956 537 58


Saat zaman dahulu kala, kayu sebagai bahan utama dalam proses memproduksi bangunan rumah. Disamping jumlah kayu yang melimpah, rumah kayu memiliki nilai seni yang tinggi sehingga menimbulkan membikin yang beda dengan rumah yang terbuat dari batu bata. Dulu gaya rumah kayu cenderung pada model yang klasik dan tradisional. saat ini, tidak sedikit orang yang berminat untuk membuat rumah kayu dengan desain yang lebih modern untuk tempat hunian. Apalagi dengan gaya knock down yang sangat simple apabila ingin dipindah-pindahkan. Akan Tetapi pada saat ini membikin rumah kayu membutuhkan pendanaan yang relatif mahal dikarenakan semakin langkanya kayu yang tua dan awet untuk pembuatan rumah kayu.

Kelebihan rumah kayu yaitu memiliki pandangan yang unik dengan rumah batu bata, mempunyai nilai seni yang tinggi, bisa dibentuk dengan model apapun baik tradisional maupun modern, memberikan tampilan sejuk bagi menempati apalagi saat ini sedang trend rumah dengan konsep green house, dan juga harga jual rumah kayu yang semakin mahal sehingga bisa dijadikan sebagai salah satu investasi.

Sedangkan kekurangan rumah kayu adalah sangat membutuhkan perawatan yang extra sebab dikhawatirkan adanya kondisi alam dan musim yang tidak menentu yang bisa menjadi kayu lapuk dan terserang rayap, resiko terhadap kebakaran karena material kayu yang rentan terhadap api, proses membikin rumah kayu yang relatif susah dan membutuhkan ketelitian serta keakuratan saat sambungan kayu yang harus dilakukan dengan tepat dan cermat supaya rumah kayu bisa berdiri dengan kuat. Hal ini bisa disiasati dengan cara memilih jenis kayu tertentu yang berkualitas sehingga dapat meminimalisir kekurangan pada rumah kayu.

Beberapa jenis kayu yang dapat dijadikan sebagai bangunan rumah kayu yaitu kayu jati jepara, kayu mahoni perhutani, dan kayu glugu tua.

 

Rumah Kayu Jati Dari Material Kayu Jati Sudah Tidak Di Ragukan Lagi Dengan Kualitasnya


Rumah kayu jati dari kayu jati merupakan jenis kayu yang berkualitas tinggi. Keindahan kayu jati tua telah tidak dapat diragukan lagi. Kayu jati salah satu kayu yang tahan terhadap serangan rayap sebab kandungan minyak yang terdapat pada kayu jati belanda sehingga cocok dijadikan sebagai bahan utama pembuatan rumah kayu. Kayu jati belanda Banyak terdapat di Indonesia terutama di wilayah Jawa. Kayu jati tua mempunyai tekstur yang halus dan indah sehingga bagus untuk dijadikan sebagai bahan baku pembuatan mebel baik interior maupun ekterior yang salah satunya yaitu rumah kayu jati belanda. Rumah kayu yang di buat dari kayu jati belanda memiliki tampilan elegan, kuat dan awet, serta tidak mudah berubah bentuk terhadap perubahan cuaca yang ekstrim. Rumah kayu joglo di Jawa Tengah banyak sekali menggunakan kayu jati belanda sebagai material utama dalam membikin.

 

 

Rumah Kayu Mahoni Dari Bahan Baku Kayu Mahoni Berkualitas Eksport Produk Jepara


Selain kayu jati perhutani,Rumah Kayu mahoni perhutani dari kayu mahogany juga salah satu kayu yang bermutu tinggi. Kualitasnya hampir sama dengan kayu jati perhutani tetapi sedikit lebih lunak dibandingan dengan kayu jati belanda sehingga lebih mudah dibentuk dan diukir. Rumah kayu dari bahan baku kayu jati tidak kalah bagusnya daripada rumah kayu dari bahan kayu jati tua. Rumah kayu mahoni tahan terhadap rayap, tidak mudah retak saat dipaku, sangat baik jika difinishing duco atau putih. Model rumah kayu mahogany beraneka ragam mulai dari tradisional klasik sampai dengan gaya rumah kayu minimalis modern.

Rumah Kayu Kelapa Dari Bahan Baku Kayu Kelapa Yang Sudah Di Kenal Dengan Kualitasnya


Rumah Kayu kelapa Sulawesi dari Kayu glugu atau kayu yang sering disebut kayu glugu di Indonesia juga sangat bagus digunakan sebagai material utama saat pembuatan rumah kayu. Kayu glugu tua mempunyai perpaduan warna coklat tua dan coklat muda dengan corak serat kayu kehitam-hitaman berbentuk lurus dan pendek-pendek yang nampak seperti goresan-goresan. Rumah kayu dengan bahan baku kayu glugu Sulawesi atau kayu glugu dijual dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan kayu jati belanda maupun kayu mahoni tua. Di Indonesia kayu kelapa yang terkenal dan tidak sedikit digunakan untuk produksi rumah kayu antara lain kayu kelapa Sulawesi dari Sulawesi.

Komentar