Harga Rumah Kayu Mungil Terjangkau Asli Produk Jepara

Rumah Kayu Knock Down Bahan Jepara Harga Murah


Harga Rumah Kayu Mungil Terjangkau Asli Produk Jepara

Spesifikasi Harga Rumah Kayu Mungil Terjangkau Asli Produk Jepara


Bahan kayu kelapa / kayu Jati ( Kayu Lain By Request )


Ukuran Menyesuaikan Permintaa


Warna finishing Yang Di Gunakan Coklat Natural ( Warna Lain By Request )


Atap Genteng / Sirap ( By Request )


Harga Rumah Kayu :


Rp. 3.000.000 ( Bahan Kayu Kelapa ) - Rp. 4.000.000 ( Bahan Kayu Kelapa ) - Rp. 5.500.000 ( Bahan Kayu Jati )
Harga Tersebut Hitungan Per Meter Persegi


Untuk Mendapatkan Harga Terbaik Bisa Menghubungi Kami


A/N : DAVID SETIAWAN, S.E


Call : 082 314 94 94 95


WA : 089 956 537 58


Pada zaman dahulu kala, kayu merupakan bahan baku utama dalam proses membikin bangunan rumah. Disamping jumlah kayu yang melimpah, rumah kayu mempunyai nilai seni yang tinggi sehingga menimbulkan membikin yang alami dengan rumah yang terbuat dari tembok. Dulu model rumah kayu cenderung pada model yang klasik dan tradisional. sekarang ini, tidak sedikit orang yang tertarik untuk membikin rumah kayu dengan model yang lebih terbaru untuk tempat tinggal. Apalagi dengan gaya knockdown yang sangat simple apabila ingin dipindah-pindahkan. Tapi pada saat ini membikin rumah kayu membutuhkan pendanaan yang relatif mahal dikarenakan semakin langkanya kayu yang tua dan awet untuk pembuatan rumah kayu.

Kelebihan rumah kayu antara lain mempunyai kesan yang berbeda dengan rumah beton, memiliki nilai seni yang tinggi, bisa dibentuk dengan desain apapun baik tradisional maupun modern, memberikan pandangan natural bagi menempati apalagi sekarang ini sedang trend rumah dengan konsep green house, dan juga harga jual rumah kayu yang semakin tinggi sehingga bisa dijadikan sebagai salah satu investasi.

Sedangkan kekurangan rumah kayu adalah sangat membutuhkan perawatan yang ekstra sebab dikhawatirkan adanya kondisi alam dan musim yang tidak menentu yang dapat membuat kayu lapuk dan terserang rayap, resiko terhadap kebakaran sebab material kayu yang rentan terhadap api, proses membikin rumah kayu yang relatif rumit dan membutuhkan ketelitian serta keakuratan saat sambungan kayu yang harus dilakukan dengan tepat dan cermat supaya rumah kayu dapat berdiri dengan kokoh. Hal ini dapat disiasati dengan cara memilih jenis kayu tertentu yang berkualitas sehingga bisa meminimalisir kekurangan pada rumah kayu.

Beberapa jenis kayu yang bisa dijadikan sebagai bangunan rumah kayu yaitu kayu jati jepara, kayu mahoni perhutani, dan kayu kelapa.

 

Rumah Kayu Jati Dari Material Kayu Jati Sudah Tidak Di Ragukan Lagi Dengan Kualitasnya


Rumah kayu jati belanda dari kayu jati jepara adalah jenis kayu yang berkualitas tinggi. Keawetan kayu jati tua telah tidak dapat diragukan lagi. Kayu jati salah satu kayu yang tahan terhadap serangan rayap karena kandungan minyak yang terdapat pada kayu jati belanda sehingga cocok dijadikan sebagai bahan baku utama pembuatan rumah kayu. Kayu jati tua tidak sedikit terdapat di Indonesia terutama di wilayah Jawa. Kayu jati belanda mempunyai tekstur yang halus dan indah sehingga bagus untuk dijadikan sebagai material pembuatan mebel baik interior maupun ekterior yang salah satunya yaitu rumah kayu jati jepara. Rumah kayu yang terbuat dari kayu jati mempunyai tampilan mewah, kuat dan awet, serta tidak mudah berubah bentuk terhadap perubahan cuaca yang ekstrim. Rumah kayu joglo di Jawa Tengah tidak sedikit menggunakan kayu jati perhutani sebagai material utama dalam memproduksi.

 

 

Rumah Kayu Mahoni Dari Bahan Baku Kayu Mahoni Perhutani Berkualitas Eksport Produk Jepara


Selain kayu jati,Rumah Kayu mahogany dari kayu mahoni juga merupakan kayu yang bermutu tinggi. Kualitasnya hampir sama dengan kayu jati belanda tetapi sedikit lebih lunak dibandingan dengan kayu jati perhutani sehingga lebih mudah dibentuk dan diukir. Rumah kayu dari material kayu jati perhutani tidak kalah bagusnya daripada rumah kayu dari bahan baku kayu jati belanda. Rumah kayu mahoni perhutani tahan terhadap rayap, tidak mudah retak saat dipaku, sangat baik jika difinishing duco atau putih. Model rumah kayu mahoni perhutani beraneka ragam mulai dari tradisional klasik sampai dengan gaya rumah kayu minimalis modern.

Rumah Kayu Kelapa Dari Bahan Kayu Glugu Tua Yang Sudah Di Kenal Dengan Kualitasnya


Rumah Kayu glugu Sulawesi dari Kayu glugu Sulawesi atau kayu yang sering disebut kayu kelapa Sulawesi di Indonesia juga sangat bagus digunakan sebagai material utama dalam pembuatan rumah kayu. Kayu kelapa Sulawesi memiliki perpaduan warna coklat tua dan coklat muda dengan corak serat kayu kehitam-hitaman berbentuk lurus dan pendek-pendek yang nampak seperti goresan-goresan. Rumah kayu dengan bahan kayu kelapa atau kayu glugu dijual dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan kayu jati perhutani maupun kayu mahoni perhutani. Di Indonesia kayu glugu Sulawesi yang terkenal dan banyak digunakan untuk produksi rumah kayu adalah kayu kelapa tua dari Sulawesi.

Komentar