Rumah Panggung Kayu Minimalis Sederhana Terjangkau Asli Produk Jepara

Rumah Kayu Knockdown Bahan Jati Harga Murah


Rumah Panggung Kayu Minimalis Sederhana Terjangkau Asli Produk Jepara

Spesifikasi Rumah Panggung Kayu Minimalis Sederhana Terjangkau Asli Produk Jepara


Bahan kayu kelapa / kayu Jati ( Kayu Lain By Request )


Ukuran Menyesuaikan Permintaa


Warna finishing Yang Di Gunakan Coklat Natural ( Warna Lain By Request )


Atap Genteng / Sirap ( By Request )


Harga Rumah Kayu :


Rp. 3.000.000 ( Bahan Kayu Kelapa ) - Rp. 4.000.000 ( Bahan Kayu Kelapa ) - Rp. 5.500.000 ( Bahan Kayu Jati )
Harga Tersebut Hitungan Per Meter Persegi


Untuk Mendapatkan Harga Terbaik Bisa Menghubungi Kami


A/N : DAVID SETIAWAN, S.E


Call : 082 314 94 94 95


WA : 089 956 537 58


Pada zaman dahulu, kayu adalah material utama saat proses memproduksi bangunan rumah. Disamping jumlah kayu yang melimpah, rumah kayu mempunyai nilai seni yang tinggi sehingga menimbulkan membikin yang alami dengan rumah yang terbuat dari tembok. Dulu model rumah kayu cenderung pada model yang klasik dan tradisional. saat ini, Banyak orang yang tertarik untuk membuat rumah kayu dengan desain yang lebih modern untuk tempat tinggal. Apalagi dengan gaya knock down yang sangat praktis apabila ingin dipindah-pindahkan. Akan Tetapi pada saat ini memproduksi rumah kayu membutuhkan biaya yang relatif mahal dikarenakan semakin langkanya kayu yang tua dan awet untuk pembuatan rumah kayu.

Kelebihan rumah kayu adalah mempunyai pandangan yang unik dengan rumah batu bata, memiliki nilai seni yang tinggi, dapat dibentuk dengan gaya apapun baik tradisional maupun moderen, memberikan pandangan natural bagi penghuninya apalagi sekarang ini sedang trend rumah dengan konsep green house, dan juga harga jual rumah kayu yang semakin mahal sehingga dapat dijadikan sebagai salah satu investasi.

Sedangkan kekurangan rumah kayu antara lain sangat membutuhkan perawatan yang ekstra sebab dikhawatirkan adanya kondisi alam dan musim yang tidak menentu yang dapat menjadi kayu lapuk dan terserang rayap, resiko terhadap kebakaran karena material kayu yang rentan terhadap api, proses pengerjaan rumah kayu yang relatif rumit dan membutuhkan ketelitian serta keakuratan dalam sambungan kayu yang harus dilakukan dengan tepat dan cermat supaya rumah kayu bisa berdiri dengan kuat. Hal ini dapat disiasati dengan cara memilih jenis kayu tertentu yang berkualitas sehingga bisa meminimalisir kekurangan pada rumah kayu.

Beberapa jenis kayu yang bisa dijadikan sebagai bangunan rumah kayu yaitu kayu jati perhutani, kayu mahoni tua, dan kayu glugu.

 

Rumah Kayu Jati Dari Material Kayu Jati Jepara Sudah Tidak Di Ragukan Lagi Dengan Kualitasnya


Rumah kayu jati belanda dari kayu jati perhutani merupakan jenis kayu yang berkualitas tinggi. Kekuatan kayu jati perhutani telah tidak bisa diragukan lagi. Kayu jati tua merupakan kayu yang tahan terhadap serangan rayap karena kandungan minyak yang terdapat pada kayu jati belanda sehingga cocok dijadikan sebagai material utama pembuatan rumah kayu. Kayu jati perhutani tidak sedikit terdapat di Indonesia terutama di wilayah Jawa. Kayu jati jepara memiliki tekstur yang halus dan indah sehingga bagus untuk dijadikan sebagai bahan pembuatan furniture baik interior maupun ekterior yang salah satunya antara lain rumah kayu jati jepara. Rumah kayu yang terbuat dari kayu jati perhutani mempunyai pandangan elegan, kekar dan awet, serta tidak mudah berubah bentuk terhadap perubahan cuaca yang ekstrim. Rumah kayu joglo di Jawa Tengah tidak sedikit menggunakan kayu jati belanda sebagai material utama dalam membikin.

 

 

Rumah Kayu Mahoni Dari Material Kayu Mahoni Tua Berkualitas Eksport Produk Kota Ukir


Selain kayu jati jepara,Rumah Kayu mahoni tua dari kayu mahoni perhutani juga sebagai kayu yang bermutu tinggi. Kualitasnya hampir sama dengan kayu jati belanda tetapi sedikit lebih lunak dibandingan dengan kayu jati perhutani sehingga lebih mudah dibentuk dan diukir. Rumah kayu dari material kayu jati tidak kalah bagusnya daripada rumah kayu dari material kayu jati tua. Rumah kayu mahoni perhutani tahan terhadap rayap, tidak mudah retak saat dipaku, sangat baik jika difinishing duco atau putih. Model rumah kayu mahoni beraneka ragam mulai dari tradisional klasik sampai dengan desain rumah kayu minimalis modern.

Rumah Kayu Kelapa Dari Material Kayu Glugu Tua Yang Sudah Di Kenal Dengan Kualitasnya


Rumah Kayu glugu dari Kayu glugu tua atau kayu yang sering disebut kayu glugu Sulawesi di Indonesia juga sangat bagus digunakan sebagai material utama saat pembuatan rumah kayu. Kayu glugu tua memiliki perpaduan warna coklat tua dan coklat muda dengan corak serat kayu kehitam-hitaman berbentuk lurus dan pendek-pendek yang nampak seperti goresan-goresan. Rumah kayu dengan material kayu kelapa atau kayu glugu dijual dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan kayu jati maupun kayu mahoni perhutani. Di Indonesia kayu glugu Sulawesi yang terkenal dan banyak sekali digunakan untuk produksi rumah kayu yaitu kayu glugu dari Sulawesi.

Komentar